Morphe 35R, Eyeshadow Palette Baru untuk Anda Pecinta Warna Emas, Copper, dan Coklat!

01.01

Tiap brand kosmetik rasanya selalu punya simpanan kejutan untuk customer setianya. Termasuk Morphe yang baru saja mengenalkan Morphe 35R sebagai eyeshadow palette terbarunya. Beberapa hari sebelum palet baru ini tampil di situs Morphe, Jaclyn Hill sudah menunjukkan penampakan warna-warna eyesahdow-nya di akun media sosialnya. Kita tentu tidak tahu benar apakah itu strategi Morphe untuk menggunakan “jasa” influencer ternama sekelas Jaclyn Hill (palet kolaborasi mereka pun akan diluncurkan bulan depan), atau memang peluncuran Morphe 35R ini ingin dibuat beda dari biasanya.

Terasa beda karena untuk 35R, Morphe tidak memberi teaser yang gamblang, memasang countdown, atau memberi tahu tanggal yang bisa ditunggu-tunggu oleh para fans-nya. Baru deh di tanggal 21 Maret, Morphe secara resmi memberi tahu kalau palet ini sudah tersedia di situs dan bisa dibeli 😀

Baca juga: Cara Blending Eyeshadow yang Mudah Dilakukan Pemula

morphe 35O

Kiri: Morphe 35R | Kanan: Morphe 35O (Beli di Beautylink)

Morphe 35R sekilas mengingatkan kami akan pendahulunya Morphe 35O karena pilihan warna-warnanya kental dengan nuansa hangat. Tapi kalau disejajarkan, terlihat juga bedanya. Morphe 35O lebih kuat dengan variasi warna oranye dan coklat, sedangkan Morphe 35R punya banyak variasi warna emas yang bisa dipilih: yellow gold, copper gold, bronze gold, olive gold, sampai orange gold. Komposisi eyeshadow yang finish-nya matte dan shimmer pun dibedakan di palet 35R, matte di 4 kolom terkiri, dan semua eyeshadow shimmer diletakkan di 3 kolom paling kanan. Berbeda dengan palet 35O yang lebih “ngacak”.
Di infografik yang Morphe buat di bawah, kita bisa melihat detail warna yang ada di palet 35R ini. Warna emasnya yang shimmery bisa diseimbangkan dengan warna matte yang beragam.

Palet ini dijual seharga US $22.99 di situs resmi Morphe. Kalau sampai di Indonesia, biasanya palet isi 35 warna dijual di kisaran harga Rp450.000 – Rp600.000. Gimana, tertarik nggak?

Baca juga: 5 Kesalahan Aplikasi Eyeshadow yang Sering Dilakukan

The post Morphe 35R, Eyeshadow Palette Baru untuk Anda Pecinta Warna Emas, Copper, dan Coklat! appeared first on Sociolla.



from Sociolla http://ift.tt/2nc3S3P
Info Tentang Kecantikan Klik Saja Sabun Penghilang Jerawat
Previous
Next Post »
0 Komentar